News & Event

5 Key Points of SintesaHealth

  • Part of Sintesa Group

    Menjadi bagian dari Sintesa Group yang merupakan salah satu kelompok bisnis terkemuka di Indonesia adalah suatu kebanggaan dan kepercayaan untuk mencapai kesuksesan karena telah berpengalaman membangun bisnis dengan visi gemilang yang akan diraih bersama.

  • Nutraceutical & Cosmeceutical Products

    Kami hanya menyediakan produk terseleksi berdasarkan penelitian ilmiah dan terbukti bermanfaat bagi kesehatan. Nutrasetikal dan Kosmesetikal disediakan SintesaHealth sebagai jawaban atas semua pencarian masyarakat Indonesia untuk mendapatkan produk kesehatan yang berkualitas tinggi, aman, dan bermanfaat nyata.

  • Based on Molecular Activation Technology

    Teknologi Aktivasi Molekuler sebagai proses dasar dari komponen produk Catalysis, S.L Spanyol yang dipasarkan oleh SintesaHealth adalah hal yang membedakannya dengan produk food supplement sejenis yang beredar di pasaran. Berkat teknologi ini bahan aktif yang dikandungnya menjadi jauh lebih efektif dibandingkan bahan aktif sejenis yang tanpa melalui proses molecular activation.

  • International Clinically Proven Products

    Tidak hanya berhenti di teknologi aktivasi molekuler, produk catalysis S.L Spanyol yang dipasarkan oleh SintesaHealth telah diuji secara klinis pada pasien dengan berbagai jenis penyakit. Uji klinis ini pun tidak hanya satu negara, melainkan lebih dari 10 negara dan hasilnya pun menunjukkan peningkatan kualitas kesehatan pasien secara signifikan. Oleh karena itu tidak mengherankan jika produk ini telah diterima di 88 negara di seluruh dunia.

  • Easy, Simple, & Fair Compensation Plan through Direct Selling System

    Untuk mendapatkan keuntungan dari penjualan produk dan pengembangan grup member secara adil, maka sistem penjualan langsung/direct selling adalah langkah yang sederhana dan mudah yang menjadi dambaan setiap insane Indonesia. Sistem direct selling SintesaHealth adalah pilihan paling tepat bagi Bapak/Ibu yang telah bergabung sekarang ini!

Apabila ingin menyalin mohon sertakan sumber laman !!!