News & Event

Molecular Activation


"MOLECULAR ACTIVATION" adalah suatu teknologi global terkini yang diciptakan oleh Laboratorios Catalysis, S.L.Spain. Teknologi inilah yang digunakan pada setiap produk Catalysis, S.L sehingga mampu memberikan efektifitas yang luar biasa yang tidak dimiliki oleh produk food supplement sejenisnya.

MOLECULAR ACTIVATION adalah proses pemaparan molekul terhadap medan elektrik spesifik melalui proses fisika - kimiawi yang alami dan spesifik, sehingga mampu meningkatkan aspek biologis dari molekul - molekul ini tanpa mengubah original struktur kimianya. Oleh karena itu produk - produk ini tetap terjamin keamanannya.

Ilustrasi proses MOLECULAR ACTIVATION :

Sebagai contoh VIUSID liquid. Sebelum diaktivasi menunjukkan kapasitas antioksidan 1.100 poin dan setelah diaktivasi meningkat menjadi 9.600 poin. Hal ini berarti terjadi peningkatan 8.727 kali dibandingkan VIUSID liquid asli sebelum diaktivasi.

Di bawah ini contoh peningkatan Glycirrhizinic acid & Zinc Pyrithione antara sebelum dan sesudah diaktivasi.

Untuk membuktikan bahwa proses "MOLECULAR ACTIVATION" tidak mengubah bentuk molekul maka dilakukan berbagai macam tes analisa biofisika dengan ultraviolet ( UV ), konduktivitas elektrik, X-ray, dan infra red. Salah satu hasil pemeriksaan dapat dilihat seperti di bawah ini :

  • Bio-physical Analysis- Infra-red

    Analisis spektrum infra red dilakukan pada molekul Ascorbic acid & Glycirrhizinic acid, aktivasi dan tidak diaktivasi, terlihat pada analisis tersebut setelah diaktivasi tidak terjadi perubahan struktur maupun pemecahan rantai ikatan.

Dengan pembuktian melalui berbagai tes tersebut menghasilkan bahwa tidak terjadi perubahan bentuk molekul selama proses "MOLECULAR ACTIVATION" sehingga tidak membahayakan bagi tubuh kita.

Apabila ingin menyalin mohon sertakan sumber laman !!!