News & Event

24 January 2017

Oncoxin untuk Pasien Kanker


"Mari memahami manfaat Oncoxin bagi Pasien Kanker"

Seperti kita ketahui bahwa pasien kanker yang menjalani tahap Kemoterapi dan Radioterapi umumnya mengalami efek samping antara lain: malnutrisi, kaceksia (penurunan berat badan, penurunan massa otot dan kelemahan yang ekstrim), sakit/peradangan di mulut, myelosuppression (penurunan produksi sel darah),anoreksia (gangguan makan), nausia (mual/ingin muntah).

 

Oncoxin berfungsi sebagai:

1. Nutritional Support (kandungan Vitamin+Mineral+Asam Amino+Antioksidan): mengurangi efek samping dari kemoterapi dan radioterapi.

 2. Zat herbal dari EGCG (Epigallo Catechin gallate) berfungsi sebagai anti kanker alami yang menambah efek kuat obat kemoterapi dan radioterapi untuk membasmi sel-sel kanker.

 3. Antioksidan berfungsi juga untuk mengurangi kerusakan sel-sel kulit sehat (akibat kemo-radioterapi) melalui perbaikan dan pencegahan ROS (Reactive Oxygen Species) dan LPO (Lipid peroxidation - akibat radikal bebas).

4. Zat herbal Asam Glizirisinat dan Glucosamin bekerja untuk mencegah Immunosupression (penurunan daya tahan/kekebalan/sistem imun tubuh)

 

 

 

 

 

 

Luaar biasa bukan produk ini....??

Ayooo sebarkan berita gembira ini kepada sanak saudara dan handai taulan, semoga sampai kepada pasien-pasien yang membutuhkan untuk kualitas hidup yang lebih baik.

Untuk pertanyaan lebih lanjut 021 5251102 atau email: info@sintesahealth.com

 

Apabila ingin menyalin mohon sertakan sumber laman !!!